Ikan Pari 3,4 kg Sampai Pukul 14.00 wib belum Ada Saingan

0
23

Wasiatriau.com – Lomba mancing kodim 0303 Bengkalis sempena HUT TNI ke 77, terkesan seru. Pasalnya peserta lomba pancing saling bersaing mendapatkan ikan pancingnya.

Berdasarkan pantauan awak media, ikan lagi galak galaknya makan umpan kail, pada pukul 9.00 wih sampai dengan pukul 11.00 wib.

Pada masa dua jam tersebut para peserta saling berlomba mendapatkan ikan hasil tangkapan pancingnya.

Terlihat panitia yang menangani hasil ikan pancing peserta sibuk mengantar ikan ke panitia yang menerima hasil ikan pancing. Kenapa tidak hampir 10 menit sekali para peserta pancing mendapat ikan. Mulai dari 2 kg sampai dengan berat 3,4 kg.

Saat berita ini diterbitkan, ikan yang Masih bertahan di urutan pertama adalah ikan pari dengan berat 3,4 kg, atas nama prano Wira H, peserta nomor 16, beliau berhasil menaiki ikan pari tersebut sekitar pukul 10. 00 wih,

Sedangkan urutan 2 sementara atas nama Yudi perserta nomor 27, mendapatkan ikan Hiu Bejan seberat 2,9 kg, sekitar pukul 13, 25 wib.

Urutan ke 3 diperoleh oleh Zaidir, pari warna hitam biasa disebut hiu sumpat dengan berat 2 kg, beliau mendapat pukul 09,04 wib. Zaidir juga peserta pertama yang mendapat ikan sekitar pukul 08.40 wib, seekor ikan malong dengan berat 1 kg. Namun tidak lama berselang salah seorangĀ  peserta lomba mancing dapat ikan pari seberat 2 kg.

Panitia memajangkang ikan hasil tangkap peserta di posko, ada sepuluh ekor ikan yang digantung agar dapat disaksikan oleh masyarakat yang kebetulan hadir di lokasi lomba mancing. ( aba ). ***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY