Warga Pertanyakan Proyek Pembangunan fisik jalan Tidak ada Papan Plang Proyek

0
618

WR -Terkait proyek Pemerintah kabupaten Bengkalis, pembangunan fisik jalan yang sedang dikerjakan  disalah satu tempat di pulau Bengkalis Sontak menjadi sorotan warga. Kenapa tidak, sebab disaat proyek pembangunan tersebut sedang dikerjakan tidak terlihat papan plang nama proyek di sekitar lokasi kerja.

Seperti yang disampaikan salah seorang warga merasa agak heran, lantaran proyek pembangunan tidak terlihat papan plang nama proyek.

” Apakah boleh proyek tidak adanya nama-nam plang proyek di lokasi kerja ,,? “. Ujarnya dengan nada agak sedikit bertanya kepada awak media, Rabu 26 Oktober 2022, di salah satu tempat di Bengkalis.

Sedangkan, tambah beliau lagi menyebut, setiap proyek yang sedang dikerjakan saat ini ada nama plang proyeknya, kenapa yang satu itu tidak dipasang nama plang proyek. Katanya menjelaskan dengan nada polos.

Bapak paruh baya yang tidak mau disebut namanya berharap, proyek pembangunan di lingkungan pemerintah kabupaten Bengkalis seharusnya sebelum dimulai pekerjaan terlebih dahulu dipasang plang proyek atau bersamaan dengan pelaksana pekerjaan, dan dipasang di tempat terbuka disekitar lokasi pekerjaan yang mudah terpantau, sehingga dapat dengan mudah dibaca oleh masyarakat. Harap beliau mengakhiri.

Berdasarkan pantauan awak media di beberapa titik lokasi pembangunan proyek di lingkungan pemerintah kabupaten Bengkalis, memang masih ada beberapa titik proyek yang tidak menyertakan papan nama plang proyek disaat pekerjaan sedang berlangsung.

Ketika awak media berusaha menemui PPTK, meminta konfirmasi terkait proyek yang tidak memasang papan plang nama proyek, namun belum dapat ditemui.( Jef )

LEAVE A REPLY