Lampu Listrik Padam, Omset Juru Parkir Berkurang

0
30

Wasiatriau.com – Akibat pemadaman listrik bergilir berdampak pada penurunan omset parkir.

Keluhan salah seorang petugas parkir itu disampaikan kepada awak media melalui telpon selulernya, Rabu 27 September 2022.

Menurut beliau, turunnya hasil pendapatan parkir bukan saja kali ini, tapi setiap listrik mati dijalur warung jualan tempat dimana dia bertugas sebagai juru parkir.

Alasan penurunan pendapatan omset yang disampaikannya gara gara mati lampunya pas waktu jam pelanggan berbelanja, malai sore hari sampai pukul 20. Wib, ” pada jam tersebut pelanggan lagi ramai ramainya, tapi karena lampu mati, para pelanggan yang biaya mampir di warung tersebut lari ke tempat lain, karena warung tersebut kurang terang,¬† sebuah lampu imergensi yang tersedia disitu “. Akuinya.

Ditempat terpisah, salah seorang warga Bengkalis merasa risih disaat listrik mati di sore hari. Pasalnya ramai nyamuk masuk ke dalam rumah.

Disekitar rumah beliau banyak pohon karet kebun warga, jadi jika sudah masuk waktu senja, nyamuk nyamuk mulai keluar, beda Dengan nyamuk di dalam kota, nyamuk di sekitar kebun tubuhnya agak sedikit besar dan pedih bila menggigit tubuh. Terang bapak tersebut.

Lanjut beliau lagi, jika listrik hidup, nyamuk tersebut tidak mau masuk ke dalam rumah, hanya berkeliaran diluar, semak  disekitar kebun karet tersebut.

Beliau berharap, jikapun ada pemadaman secara bergilir, kalau bisa jangan diwaktu sore menjelang senja hari, sebab tak tahan banyak nyamuk yang keluar masuk dalam ranah, lagipula waktu senja hari itukan saat orang Islam mau menunaikan ibadah sholat Maghrib, akan terganggu orang yang akan menunaikan shalat Maghrib tersebut. Demikian harap bapak paruh baya yang tak mau disebutkan namanya. ( aba )

 

 

 

LEAVE A REPLY