JMSI Gelar Seminar Mengisi HUT ke 2

0
94

Wasiatrisu com – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Jaringan Media Siber Indoasia ( JMSI ) ke II, diisi dengan acara seminar.

Kegiatan seminar tersebut bekerja sama dengan KPK, Polri, Kementerian,  Instansi pemerintah daerah organisasi profesi dan tokoh masyarakat sebagai Nara sumber, pada hari Selasa, 8 Februari 2022, pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WITA,.

Seminar tersebut dengan tema ” Mengurus utamakan media siber mengawal agenda strategi nasional, dari Anti – Korupsi hingga Alih – Energi “.

Diketahui bahwa JMSI merupakan salah satu organisasi pers Indonesia yang baru tumbuh dan telah resmi masuk menjadi konstituen Dewan Pers.

Meskipun baru berusia dua tahun, namun eksistensinya telah menggeliat berperan aktif dalam dunia jurnalistik dalam rangka mengisi pembangunan bangsa Indonesia.

Hal itu tidak terlepas dari profesionalitas jajaran pengurus dan anggota JMSI itu sendiri, mulai dari jajaran pengurus Pusat hingga JSMI Daerah, sehingga jika boleh dikatakan, berangkat dari pengalaman dan sumber daya manusia ( SDM ) personalia yang berhimpun dalam wadah organisasi JMSI menjadi salah satu organisasi pers yang dipercaya sebagai mitra kerja pemerintah dalam mengawal, dan mengisi roda pembangunan nasional.

Kepercayaan Instalasi Pemerintah sebagai mitra kerjasama kali ini dengan digelarnya seminar dan menghadirkan narasumber ketua KPK, Kadiv Humas Polri, beberapa kementerian, utusan organisasi profesi, beberapa kepala daerah ; Bupati, Walikota dan serta tokoh masyarakat Sutra.

Kami dari pengurus dan jajaran anggota JMSI daerah mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya seminar ini, semoga berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita bersama, aamiin.

” Mari kita jadikan momentum seminar ini sebagai kerja nyata ikut berpartisipasi aktif mengwal jalannya roda pembangunan di daerah masing-masing demi terwujudnya cita cita kemerdekaan bangsa Indonesia,”

Berdasarkan kutipan edaran informasi di grup WhatsApp JMSI Nasional, yang dirilis oleh sekjen JMSI Pusat.

Salam JMSI

Dalam rangka HUT KE-2
Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)
Mengundang seluruh Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang serta anggota JMSI untuk mengikuti kegiatan seminar yang akan dilaksanakan pada:Selasa, 8 Februari 2022 Pukul 09.00 sd 17.00 WITA.

_Tema:_
*Mengarusutamakan Media Siber sebagai Pengawal Agenda Strategis Nasional, dari Anti-Korupsi hingga Alih-Energi*

_Pembicara:_
Ketua KPK *Firli Bahuri*
Menteri BUMN *Erick Thohir*
Pengurus HIPMI Pusat *Anggawira*
Ketua Komite Tetap Energi Terbarukan dan Gerakan Net Zero KADIN *Muhammad Yusrizki*
Kadiv. Humas Polri *Irjen Pol Dedi Prasetyo*
Bupati Konawe *Kery Saiful Konggoasa*
Bupati Buton *La Bakry*
Walikota Kendari *Sulkarnain Kadir*
Ketua BPC HIPMI Kab. Konawe Selatan *Dirga Mubarak*
Ketua Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) *Rusmin Abdul Gani*
Tokoh Masyarakat Sultra *Mayjen (Purn) Andi Sumangerukka*

Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/2153711728?pwd=LzhJakdjMGFUQW83T2FaWnlLanoydz09

Meeting ID: 215 371 1728
Passcode: JMSI

( aba )

LEAVE A REPLY